Nge MC Sholat Idul Fitri

Bismillahirohmanirrohim

Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh

Allahu akbar 3x, Laa illaha illahu allahu akbar allahu akbar walillahi ilham.

Yang saya hormati para alim ulama kampung rawa lele, para ustad dan ustadjah, para sesepuh dan tokoh masyarakat, para ibu dan bapak haji serta, bapak2 dan ibu2 serta generasi kampung rawa lele yang menjadi harapan.

Gema takbir, tahlil dan tahmid berkumdang semenjak mentari Ramadhan terbenam. Sahut menyahut memuji kebesaran Allah terdengar dari berbagai masjid dan musholla. Pagi ini kita berkumpul bersama memuji asmanya untuk menunaikan salah satu perintahnya melaksanakan sholat iedul fitri secara berjamaah.
Sholawat teriring salam semoga selalu tercurahkan kepada suri tauladan kita, nabi Muhammad SAW yang membawa risalah tauhid dan mengantarkan manusia dari kegelapan menuju cahaya. Semoga di padang mahsyar nanti kita mendapat syafaat nya.
Jamah sholat idul fitri yang berbahagia,

P_20160706_063830Tak terasa Ramadhan telah meninggalkan kita dan disambut dengan bulan syawal. Semoga didikan Ramadhan selama satu bulan penuh memberikan arti dan membentuk pribadi kita menjadi orang- orang yang bertaqwa. Semoga nilai- nilai Ramadhan terus melekat pada 11 bulan yang akan datang. Jamaah sholawat iedul fitri yang berbahagiaDalam kesempatan yang baik ini marilah kita mendoakan orang tua kita, kakek dan nenek kita, saudara kita, paman kita, bibi kita, kakak dan adik kita serta saudara kita semuanya yang hari ini tidak bisa berkumpul bersama kita dikarena sakit atau terkena musibah. Kita doakan bersama- sama semoga Allah sembuhkan dan diangkat sakitnya. Alfatiha…

Dan untuk saudara- saudara muslim kita yang dijajah di palestina semoga allah selipkan rasa takut pada setiap yahudi dan allah anugerahkan kekuatan kepada rakyat palestina, kemudian untuk muslim rohingnya Myanmar semoga diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menegakan kalimah tauhid dan kepada saudara muslim kita yang sedang berjuang dimana pun. Alfatiha..

Pada kesempatan ini, saya sebagai pembawa acara akan menyampaikan susunan acara dan petugas pada sholat idul fitri 1437 H .
1. Sambutan : Ust. Yasin sebagai yang mewakili ketua DKM Al Mutaqin
2. Petugas :
 Muazin : Liman
 Bilal : Nasarudin
 Khotib : Ust. Drs. W Andy Koswara
 Imam : Ust. Samsuri
Demikianlah susunan acara pada sholat idul fitri 1437 H. Saya sebagai pembawa acara mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian. Saya akhiri wabilahi taufiq wal hidayah wassalamualaikum wr.wb

Leave a comment